Friday, April 19, 2013

Cara Cepat Pengobatan Penyakit Maag

Maag adalah penyakit yang menjengkelkan. Gara-gara maag kita bisa terkapar di tempat tidur tak berdaya. Kehilangan waktu-waktu berharga kita bersama teman maupun waktu kerja.

Apalagi kalau maag sedang menyerang, sakitnya tak terkira perut melilit seperti ada ratusan kepiting menggigiti isi perut. Memang sih kalau lagi nggak nyerang atau belum parah, penyakit ini bisa aja dicuekin, tapi kalau udah parah .... bisa membunuh
.

Penyakit maag adalah rasa sakit akibat adanya peradangan pada organ pencernaan. Peradangan itu sendiri bisa karena organisme maupun benda asing.

Gejala sakit maag bisa sangat menjebak. Salah satu gejala maag yang paling membunuh adalah hilangnya nafsu makan. Gejala ini kalau dituruti bisa membuat sakit maag kita menjadi-jadi bahkan bisa tak tertolong lagi.

Gejala lain adalah rasa mual dan ingin muntah. Ini diakibatkan ketidak seimbangan extraksi asam lambung. Sehingga memunculkan rasa mual dan panas pada salauran pencernaan.

Jika anda juga mulai merasa pusing-puing, maka bisa dipastikan sakit maag anda sudah mulai akut. segera lakukan pengobatan. Bisa pengobatan medis melauli dokter dan rumah sakit atau pengobatan herbal seperti mengkonsumsi jelly gamat.Pengobatan alternatif herbal jelly gamat akan menormalkan metabolisme, meningkatkan kemampuar regenerasi sel dan mempercepat kesembuhan secara alami.

Lebih detail anda bisa membaca disini.

No comments:

Post a Comment